Tuesday, March 22, 2016

Menikahimu...

Selesai azan subuh itu, aku berdiri memandang gelap langit sambil merasakan dingin embun, sejuk. Aku ingin sudahi, sudahi semua galau kesendirian dan kerisauan yang panjang. Aku belajar iklhas, bagaimana aku diciptakan dan dilahirkan. Puji syukur segala apa yang terjadi selama ini, dan memaafkan kesalahan-kesalahan yang pernah tercipta baik sengaja dan tanpa sengaja. Inilah iklhas yang selama ini tertutup kabut.

Zikirku untuk diriku dan kepadaNya aku bersyukur. kini aku menikahimu...

Foto: 5 Maret 2016

2 comments:

Zilla said...

entry yang ditunggu..

tahniah, daydeh..moga berbahagia hingga ke jannah & maaf saya tak bisa hadir ke majlisnya tempohari :)

Daydeh said...

Terimakasih zilla

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...