Monday, November 13, 2017

Cerita di Lombok saat Baby L usia 6 bulan

Usia Lintang Matadiraya saat ini sudah 10 bulan, saya pun teringat bahwa sudah 10 bulan lamanya saya tidak menulis blog ini. Saya tidak tahu harus menulis apa di blog ini, tapi setidaknya 10 bulan terakhir ini waktu saya banyak bermain dengan Lintang. Di usia 6 – 7 bulan, Lintang dan mamahnya saya ajak ke Lombok selama sebulan dan setiap hari libur saya ajak jalan-jalan. 

Foto: Pantai Nipah, 2017
Liburan pertama kami ke Pantai Nipah untuk melihat sunset, inilah moment dimana lintang pertama kali menginjak pasir dan kena air ombak pantai.

Foto: Kaki bayi 6 bulan kena air laut
Ya ternaya lintang itu takut ombak, takut suaranya pula. Tapi klo ngeliat wajahnya dia sumringah sekali, seperti melihat planet yang begitu besar.

Foto: Hallo Lintang Matardiraya, Pantai Nipah 2017
Sunsetnya bagus ya dari Pantai Nipah ini

Foto: abi, mamah dan Lintang
Lintang di Lombok semuanya serba pertama kali, dari naik pesawat pertama kali dan ada drama nangis di pesawat karena gak bisa tidur. Naik kapal fast boat pertama kalinya nyebrang ke Gili Trawangan, dia bengong melihat ombak lautan. Naik Cidomo juga bengong, ya maklum anak 6 bulan lagi imut2nya. Sekarang sudah 10 bulan kok rasanya sudah besar, sudah ngerti siapa orang yg dia kenal.
Foto: Lintang 6 bulan dan Mamah, Gili Trawangan 2017
Keseruan pertama di Lombok saat kami jalan ke Gili Trawangan, Lintang ternyata takut suara ombak, dan suara-suara besar. Tapi untungnya Lintang kuat sekali, dia terlihat menikmati perjalanan demi perjalanan dan tidak pernah sakit selama disana. 

Foto: Main di Pantai Pulau Gili Trawangan 2017
Serunya jalan-jalan sama bayi, apalagi ke pulau yg bagus ini, bersih airnya dan bawah lautnya juga masih ada terumbu karang. ya walau tidak sebagus dulu, tetap saja pulau ini seru, seru untuk sekedar istirahat.
Foto: gaul banget kan ya
Lintang juga saya ajak ke KEK Mandalika untuk melihat pantai, namun karena sore anginnya kencang sekali, maka tidak bisa lama2 melihat pantai.

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...