Tuesday, July 17, 2007

versi lama

Ini adalah sebuah blog yang sudah lama ingin saya mainkan karena sebelumnya saya pernah membuat blog juga dengan judul yang sama yaitu menaridiawan.blogspot.com, yang pada saat itu saya tulis sebagai iseng-iseng dari rasa ingin tahu saya terhadap blog, dan banyak sekali blog-blog yang saya telah baca dari sebagian blog orang lain yang saya rasa cukup menarik dan unik, sehingga saya pun ada kemauan untuk menulis seperti teman-teman yang lain.
Semoga tulisan-tulisan disini sedikit kurangnya berarti buat saya sendiri terlebih berbagi dengan teman-teman pecinta blog lainnya...

1 comment:

Unknown said...

Tulisan-tulisannya bagus mas... :)

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...