Friday, June 6, 2008

kangen dufan



gw gak ada di foto atas, karena gw yg fotoin...
klo liat foto diatas gw pengen nangis...sedih...ktawa...karena perjalanan untuk ksana pebuh dengan perjuangan...dari mulai beli tiket kreta sampai mo pulang,,,huh...cape banget!!!!
gw kangen masa2 itu...kangen ma evi yg udah jauh di bandung...kangen ma anak2 asrama yang slalu ada buat gw,,tapi sekarang udah gak ada lagi mereka buat gw///
yang jlas knangan itu sangat2 berharga buat gw...sangat...
ded,,thanks udah ngebolehin gw ngisi...yg jlas gw tau perasaan lo pasti sama kyak gw,,kangen ma evi,,hehehe...bye,,

by: River_@L (numpang ya Ded,,,)

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...