Monday, September 8, 2008

Kesalahpahaman yang indah

foto koleksi pribadi : di alun-alun gunung sundoro

Nikmati hidup....
begitulah suasana akhir-akhir ini, entah kenapa merindukan masa-masa gila. Masa aku mabuk dengan Cinta....
Film yang satu ini benar-benar membuat ku mabuk tak kepalang....

foto : www.dvdonline.com.au

Film ini membuat aku iri..... iri....
keromantisan yang aneh, ada kata-kata yang indah yang membuatku berfikir yaitu
"pertemuan kita adalah sebuah kesalahpahaman yang indah"

1 comment:

Anonymous said...

halo daydeh, menanggapi komentar lo di shout box gw...
ini maksud nya film mandarin nya...
judul nya corner with love kan kalo gak salah??
tp gw hanya tertarik sama film atau drama korea...hehehe...
o iya, kunjungi blog korea gw donk...
jadi ithu gw buat sejak april, tapi ada entri yang dari anna.csui05.org yang juga gw masukin kesana...
disana lengkap all about k-pop...kasi pendapat y...^^

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...