Tuesday, June 9, 2009

menari di awan...

ku lihat kau menari
di tepi sepinya awan yang berdiri
seputih getirnya angin yang tertatih
aku coba bermimpi...

warna-warni yang pergi
seakan memaksa aku tuk berlari
menepis harumnya hati yang berduri
aku tak'an peduli...

hari-hari yang sepi
berjalan bagaikan ombak tak bertepi
menari bagaikan awan-awan putih
aku tetap berdiri...

kau indah...
kau terindah...
kau buat ku semakin indah...

(6 Juni akhirnya saya rekaman lagu karangan sendiri, di atas adalah liriknya)

2 comments:

Unknown said...

oke lam kenal juga... gw bay geo 05 UNJ.. ^_^, temennya tika UI yaaa..

Daydeh said...

iya.. betul.. nanti gue juga mau ke lombok

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...