Thursday, October 1, 2009

Apa lagi yang dicari..?

Apa lagi yang dicari setelah semuanya dapat ditaklukkan?

Aku manusial lebai

Manusia yang hanya bisa menulis di sini

Tentang semua rasa yang ada

Dipermainkan… direndahkan…

Tetap bertahan…

Itulah aku

Sampai lelah…

Aku dan serendah-rendahnya harga diri ini

Bernyanyi untuk kebodohan…

Meninggalkannya adalah kebodohan

Di sisinya pun adalah kebodohan…

Hehehehehe….. bodohnya

Hohohohoho…

Begitulah adanya

Karena tak bisa seperti dulu

Tapi… itu hanya pikiran ku…

Karena ku yakin aku adalah lelaki hebat…

Semua masalah bagi ku hanya rintangan kecil

Yang biasa saja

Aku tak mencari…

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...