Tuesday, September 15, 2009

aku siap menjadi orang hebat...

Foto : deket senggigi Lombok, Agustus 2009

Banyaknya masalah dan tantangan hidup sungguh membuat saya menjadi semangat untuk menaklukan hidup. Menaklukan semua yang ada, saya benar-benar ingin menjadi orang yang hebat. Tentang jalan hidup yang akan saya hadapi, pastinya saya akan tetap menjalani dengan belajar dan selalu belajar.

Tidak hanya itu, saya pun siap melakukan hal-hal yang gila, hal yang tidak terpikirkan oleh orang-orang pada umumnya. Saya yakin segila-gilanya yang akan saya jalani pastinya tidak akan mengurangi kualitas hidup saya, tidak membuat saya menjadi lemah. Justru saya semakin yakin menjadi orang yang bermanfaat.

Walaupun tidak pernah terpikirkan oleh orang lain dan tak pernah terbayangkan, saya tetap bertahan menjalankan apa yang saya inginkan. Tak peduli darah ini habis atau tubuh tak bisa bernafas lagi, saya siap hadapi dunia...
Siap menjadi orang hebat...
Tak seperti yang lainnya, tak seperti para pemeran adegan dalam kebohongan...

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...