Tuesday, September 8, 2009

Explore Lombok GMC UI 2009

Rinjani 2009

Dewi Anjani di Pulau Lombok akhirnya saya datang dengan berjutarasa. Sebulan yang lalu sebelum bulan puasa ini saya beserta 17 teman bertualang di Pulau Lombok, menjelajah RInjani sampai pelawangan Senaru dengan pemandangan yang sangat eksotis. Budaya sasak serta keindahan pantai telah memanjakan mata, telah menghilangkan kepenatan kuliah selama 4 tahun.

Selain Pulau Lombok, Gili Trawangan menjadi pilihan untuk melepas rasa lelah dengan bermalam di pinggir pantai yang di selimuti kain sarung dan sleeping bag. Dari Gili Trawangan saya bermain di Mataram dan langsung menuju ke Bali.

Bali telah membawa saya dalam keadaan yang sangat santai, berjalan-jalan di jalan Legian melihat tugu bom Bali. Menyewa motor dan bergerak ke Tanah Lot, suasana yang menyenangkan... bermain di kuta

Sempat bermalam di Stasiun Banyuwangi baru, lalu terdampar di Surabaya gara-gara ada kecelakaan kereta di Probolinggo. Di Surabaya kami bermain ke Suramadu....

buat teman-teman yang telah membantu saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya...

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...