Thursday, September 10, 2009

Tentang Perasaan


Foto : Agustus 2009

Setelah wisuda tanggal tanggal 27 agustus 2009 kemarin, saya merasa bahwa hidup semakin harus penuh perjuangan. Saya memang tidak begitu merasa bangga menjadi alumni UI, tidak begitu istimewa pula seperti apa yang saya bayangkan sebelumnya.

Perayaan wisuda itu memang ada yang sedikit menyenangkan karena terjadi ketika saya telah melakukan perjalanan ke Lombok. Sehingga saya sudah sangat puas menjadi mahasiswa, apa yang saya inginkan di kampus sepertinya terjadi semua.

Foto : Agustus 2009


Sedangkan tentang perasaan. Saya tidak bisa berkata apa-apa kecuali saya seperti bermain perasaan. Bermain perasaan dengan yang namanya rasa sayang, yang terjadi secara tiba-tiba, tak pernah diundang.

Saya hanya tidak ingin meninggalkan apa yang sudah merasa sayang menyayangi. Rasanya berbohong itu memang gampang namun apakah tidak merasa kecewa atau kehilangan. Tidak…. Saya tidak mau….

Saya bukan termasuk orang yang gampang putus asa, bukan pula orang yang tak bermimpi.

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...