Monday, March 8, 2010

Mau ngeluh ?

Saya pernah mengeluh, kenapa begini ? kenapa begitu ?
Namun, ketika saya mengetahui kisah beberapa teman, sayapun menyadari bahwa saya harus kembali bangkit karena banyak orang yang lebih sulit dari saya. Saya sangat tidak tahan mendengar tiga orang yang dekat dengan saya saat ini. Dan lagi-lagi masalahnya adalah pekerjaan.

Kisah 1. Seorang Isteri dengan anaknya yang masih Bayi harus berpisah dengan suaminya, karena suaminya kerja di Sukabumi sedangkan Isterinya di Jakarta, Sang Isteri kini tinggal di Jakarta bersama keluarga orang tuanya, setiap hari saya melihat si Bayi itu.

Kisah 2. Seorang suami yang tadinya hidup di Banyuwangi bersama Isteri dan kedua anaknya, kini bekerja di Jakarta dan ngekos di dekat kantornya. Dia tidak tahu sampai kapan bekerja di Jakarta. Untungnya, Banyuwangi tidak terlalu jauh sehingga tiap liburan dan tiap minggu sang suami pulang ke Banyuwangi untuk hidup bersama keluarganya.

Kisah 3. Ini yang paling terasa sakit di dengar. Sang Suami yang baru mempunyai bayi berumur 2 minggu berpisah dengan Isteri dan anaknya karena Sang Isteri tidak kuat tinggal di Kalimantan tempat Sang suami bekerja, Sang Suami inipuun tidak tahu sampai kapan bekerja di Kalimantan.
Guys… sabar ya…

Gila.. parah, gue gak ngebayangin kalau gue jadi mereka…
Gue harus berjuang….

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...