Friday, April 2, 2010

Cara lain untuk mengisi hari libur...

Liburan kali ini saya gak pergi kemana-mana, padahal libur dimulai pada hari Jum'at, long weekend lah. Biasanya saya pergi jalan-jalan entah kemana asal sesuai dengan budget dan keinginan berjalan.

Kini walau punya budjet tapi tidak bisa kemana-mana, rasanya sedih (heheeee). Tapi apa boleh buat, masih banyak teman saya yang jarang sekali jalan-jalan di hari libur. Biasanya mereka habiskan dengan menonton film, atau ngobrol dengan teman lama. Ada juga yang menghabiskan dengan membaca buku, ada yang pacaran, dan ada yang tidur-tidur saja.

Lalu saya akan habiskan seperti apa waktu libur ini?
saya pun belum tahu... mungkin saya akan mencari teman lalu ngobrol-ngobrol, atau juga tidur, atau juga nonton. Ya sudah... mari kita habiskan waktu ini dengan lebih baik seperti belajar atau lain-lainnya....

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...