Tuesday, May 4, 2010

Hati ini tidak nyaman.

Solo, februari 2010

Bolehkah aku bicara jujur Tuhan ? walau aku sudah bisa mencari nafkah sendiri, bahkan bisa sedikit member ke orang tua dengan rasa senangnya. Namun, pekerjaan ini sebuah pekerjaan yang membuat hati merasa tak nyaman.

Tuhan, apakah kau mendengar ? Aku tahu, aku tidak semulia orang-orang yang selalu menyebut nama-Mu. Bahkan aku menyadari bahwa diri ini sering melanggar perintah-Mu, bahkan terkadang aku tak percaya bahwa Kau benar-benar ada.

Aku merasa tak nyaman, aku ingin tidak ada kebohongan dan kepura-puraan dalam bekerja.
Berikanlah keyakinan… berikanlah keyakinan… agar suatu hari nanti kan terjadi, karena tidak ada yang abadi.

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...