Monday, May 3, 2010

Love is ...

Jogja, april 2010

Let me love you…
I wanna feel love again

Terlalu jauh aku berjalan, terlalu lama aku berjalan tanpa arah, terlalu panjang aku menyaksikan drama, dan tertalu bodoh aku berdiri.
Manusia seperti saya bukanlah satu-satunya, bukan satu-satunya orang yang senang jalan-jalan, senang keindahan alam dan senang kebebasan. Semakin banyak berjalan semakin banyak yang disaksikan mata dan hati ini. Entah apakah ini yang disebt pengalaman yang bermanfaaf atau sia-sia, karena ketika saya ditanya untuk apa perjalanan saya ini, jujur saya tidak bisa menjawab, saya hanya merasa senang saja, tak lebih dari itu.
Lalu, apa yang harus saya lakukan. Di satu sisi saya tidak ingin banyak melakukan berjalan-jalan karena saya memikirkan keluarga kedepan, saya sadar suatu saat saya harus menikah, setidaknya mengumpulkan uang agar dalam berkeluarga akan menjadi lebih baik. Tapi, disisi lain saya ingin terus-terusan berjalan tanpa berujung, terus menyaksikan kehidupan dan lingkungan. Ini membuat dilema.
Saya ingin sekali menjadi manusia normal… biarkan jalan-jalan adalah bonus dari segala usaha. Saya ingin bertahan hidup… if you understand all abaut this word, so let me love you because I wanna feel love again…

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...