Thursday, October 21, 2010

Dufan, Mainan anak Jakarta...

Pagi itu hujan besar sekali di sekitar rumah saya, tapi karena tiket masuk dufan sudah dipesan dari jauh-jauh hari maka saya beserta rombongan dari Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah dengan terpaksa datang ke dufan ancol. Sampai di dufan masih menyisakan gerimis namun setelah itu langit tidak gelap dan tidak terang. Tidak panas dan tidak hujan. Yang lebih seru lagi tidak ramai…. Hahaha….

Ini pertama kalinya saya ke dufan dengan pengunjung yang tidak begitu ramai, saya bisa naik apa saja tanpa perlu ngantri. Menyenangkan sekali….

foto : suasana pulang bersama anak2 panti asuhan

foto : Histeria (bikin nyawa coplot sesaat)
foto : Tornado (sumpah, takut coplot dan jatuh)

Beginilah nasib anak Jakarta, hiburannya ya begini-begini aja, tahun ini saya sudah ke Atlantis, Sea World dan ini terakhir ke dufan. Beberapa kali saya juga sering main ke pantai yang ada di Ancol, herannya pantai yang menurut saya jelek ini tetap saja ramai pengunjungnya.... ya sudahlah... begini nasib jadi anak Jakarta...

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...