Tuesday, March 8, 2011

Emosi...


foto: Bagian barat P.Lombok, 5 feb 2011

Disini emosi…
Bergejolak sangat panas...
Disini emosi…
Disini tidak tahu menahannya..
Yang ada emosi…
Cuma emosi…
Disini hanya ada emosi….

Terkadang, suatu masalah membuat saya begitu emosi, entah masalah yang terlalu besar atau saya tak bisa menahannya atau memang saya yang lemah. Terkadang emosi membuat saya tidak peduli petuah-petuah bijak, walau saya tahu setiap waktu selalu ada masalah pada diri manusia. Jangan sekali-kali bercerita tentang kesabaran dari sumber2 yang ada di dunia. Karena saya tahu…
Oh emosi… kenapa kau begitu indah, merasuk seperti para dewa, menggetarkan suasana. Membuat segalanya menjadi tidak berarti, serasa dunia milik saya.
Oh emosi…kemarilah, kau tak perlu takut aku akan membunuhmu…. Karena hidup mu adalah hidup ku…
Wahai emosi… menarilah bersama ku… bersama kita ungkapkan segalanya dengan telanjang… tanpa ada kebohongan…
Hai emosi… sungguh tidak berartinya hidup ini tanpamu…

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...