Monday, February 3, 2014

Aku menyukainya... aku tidak bersedih...

Aku pernah menyaksikan cendrawasih berdiri indah di tepian sungai…
Aku pernah berdiri di tengah sungai mata air gunung yang indah bak surga…
Sebuah kepemimpinan yang bijak di depan mataku
Sebuah kehidupan nan elok anggun di sana adanya…
Hadir seorang priangan, pemimpin idaman…

Aku tahu apa yang seharusnya ku lakukan sesuai tata karma dan norma…
Aku tahu adanya budaya yang harus di taati dan tak di langgar…
Bila ingin ke Surga, lihatlah itu… lihatlah itu dan ikutilah itu…
Sebuah kepercayaan diri dan sikap rendah diri adanya kau ikuti…
Memikirkan masa depan dan melahirkan generasi penuh impian…

Tapi, biarkan itu untuk orang-orang yang idamkan..
Biarkan aku dengan caraku sendiri…
Caraku sendiri memahami hidup
Caraku sendiri jalani hidup…
Yang jelas aku juga sama-sama berdiri hadapi kenyataan
Lalu bangkit jalani hidup dengan semangat yang tidak pernah bisa orang pahami..
Aku lakukan ini untuk hidup… atas  takdir dari Tuhan dan ketetapannya…
aku tidak suka menangis, tidak pula suka bersedih...
aku akan dengarkan musik-musik penambah energi dan semangat...
aku menyukainya... lalu aku jalani hidup dengan semangat... tidak bersedih...

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...