Friday, April 17, 2009

setelah lulus nanti...

foto : G. Selamet 2008

Untuk menghadapi masa depan khususnya setelah aku lulus nanti, aku punya beberapa mimpi diantaranya ingin melanjutkan kuliah ke negeri kincir angin, di sana aku ingin merasakan hidup yang lebih sensasional dan menantang. Tapi aku sadar, aku memiliki dua adik wanita yang memerlukan bimbingan hidup sehingga aku harus menjaganya disamping Ibu ku yang sudan menua.

Sampai umur setua ini aku masih belum memiliki pacar? Sebenarnya ingin merasakan itu namun tantangan hidup yang ku alami tak sempat untuk mendekati wanita. Aku hanya bisa menyukainya, bebas menyukai siapa saja sampai-sampai tak tahu sebenarnya siapa wanita yang ku suka. Ingin rasanya cepat-cepat menikah namun kemapaman hati dan materi belum juga mencukupi. Terkadang juga ingin saat aku sedang berjalan-jalan, ada wanita di samping ku. Tapi aku sadar, aku harus menyelesaikan kewajiban –kewajiban yang ada. Sambil menunggu bertemu wanita yang ku impikan… entah dimana? Aku sudah pasrah tentang ini semua.

Apa yang akan ku lakukan setelah ku lulus, aku pasrah… otak ku tak mampu menjangkau semua keinginan. Semuanya… aku benar-benar pasrah dan tidak sanggup memaksakan angan-angan.

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...