Tuesday, April 7, 2009

harapan...


Harapan… adalah hal yang indah, hal yang paling berharga dalam hidup. Bayangkan jika seseorang tak memiliki harapan, atau tak bisa berharap karena merasa kehidupan yang baik tidak mungkin terjadi pada dirinya. Aku tak percaya bahwa manusia tak memiliki harapan.

Berharap ada lawan jenis yang bisa menerima ku apa adanya, mampu berjalan bersama di awan yang dianggap tak mungkin bagi beberapa orang. Aku selalu berharap isteri ku yang cantik nanti, selalu memberikan ciuman saat suka maupun duka.

Isteri ku nanti adalah wanita yang paling hebat di dunia, yang tak pernah mengeluh dan selalu manja. Memberikan tubuhnya hanya untuk ku walau mungkin aku sudah tak ada lagi di dunia. Ia adalah harapan ku.

Karena itu aku akan menaklukan dunia tanpa pernah merasa segalanya tak mungkin. Aku akan tunjukan bahwa bahagia itu ada pada saat ini, bukan memaksa diri menjadi bahagia. Setelah itu, kebahagian aku dan isteri ku, akan ku bagi untuk orang lain yang merasa tak menemukan kebahagian.

Lagi-lagi berharap… tapi karena harapanlah kita dapat merasakan nikmat hidup.

Aku terus berharap, terus berharap walau orang sudah tak berani lagi berharap.

Aku terus berharap…

Terus berharap…

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...