Tuesday, April 28, 2009

kosong... dan orang baik?

Apa yang ada di pikiran dan hati saat ini benar-benar kosong seperti kaleng bekas tergeletak di kolong comberan yang tidak pernah terkena air karena aliran air selokan tersebut tidak berguna. 
Apapun bentuk kehidupan yang nyata maupun maya sama sekali tak membuat ku berpaling, semua berlalu begitu saja, Seperti tak bernyawa.
Seandainya semua dimensi kehidupan berkumpul menjadi titik kecil menyendiri dalam atmosfir yang tak terdeteksi jauhnya, jaraknya, besarnya dan keindahannya, mungkin aku akan menjauhnya, berjalan jauh sampai titik itu tak bisa kulihat dan kudengar.
Apa yang terjadi dalam diri ini sungguh sulit dimengerti, dipahami dan dicintai. Hanya kekuatan dari satu yang ku percaya, ku yakini, ku cintai dan ku harapkan. Walau aku menjadi manusia seburuk - buruknya, aku yakin Dia memaafkan. Walau dunia ini ku lenyapkan dengan energi terbesr dalam bumi hingga semua manusia tak bernafas, ku yakin dia memaafkan.

Karena itulah, aku tidak lagi ingin menjadi anak baik-baik yang jauh dari dosa dan selalu menjaga diri dari godaan - godaan dunia. Tidak lagi berfikir menjadi orang baik adalah hal yang mulia. 
karena yang ku lihat saat ini, kebanyakan orang baik tidak membuat perubahan apa-apa terhadap apa yang ada di lingkungannya. Orang baik ini selalu diam dan pemalu hingga tak bisa berbuat apa-apa jika lingkungannya tak sesuai dengan di pikirannya.

hei.. hidup itu penuh dengan perubahan
penuh dengan perilaku orang yang berbeda-beda
penuh cinta...

Seharusnya elu semua gak usah merasa bener sendiri...

Kalau bicara ilmu, sinih diskusi...

gue... gak mau jadi orang baik... 

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...