Tuesday, May 5, 2009

Rinjani...

rencana liburan tahun ini setelah saya lulus wisuda, saya dan teman2 gmc melakukan ekspedisi ke pulau lombok dan ke gunung rinjani...

rencananya akhir juli selama dua minggu, semoga berhasil...

satu hal yang ingin saya lakukan di puncak sana adalah berteriak sekencang-kencangnya. Ingin sekali melihat keindahan Indonesia di pulau tersebut, dan melanjutkan backpaker ke pulau bali...
rencananya sekitar 30 orang akan ikut bersama saya dalam perjalanan itu. yah...mudah2an bisa tercapai dengan baik... begitu pula dengan skripsi yang sedang dijalani, mudah2an bisa sidang di awal juli sehingga akhir juli bisa jalan ke lombok dan sepulangnya saya wisuda pada akhir agustus.

amien... semoga bisa...
selesai wisuda bulan puasa, mau beribadah sebaik-baiknya... 
abis lebaran baru deh cari kerja... 
trus cari cewe
trus cari beasiswa ke eropa
trus nikah
trus jangan lupa ma orang tua, sudara dan teman2

trus jangan cuma mimpi yah...
semoga Tuhan ikut campur dalam perencanaan
pastinya membawa kebaikan buat saya
amien

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...