Tuesday, May 26, 2009

Bangun pagi.. semangat tak terhingga..

foto : kawah putih, mei 2009

Segelintir cahaya kadang tak bisa dilihat oleh orang dalam waktu yang sama, sebatang cinta kadang tak bisa dirasakan dalam ruang yang sama. Perbandingan ini bisa dilihat pada waktu pagi hari, buat saya pagi adalah emas yang bisa membuat saya merasa sejuk, damai dan tentram, apalagi udara dinginnya yang masuk dalam lapisan kulit. Di sisi lain banyak teman saya yang tidak bisa bangun pagi hari.

Dahulu saya pernah kesulitan bangun pagi karena pada malam hari sering begadang. Jadi menurut saya, kesulitan bangun pagi disebabkan tidur yang terlalu malam. Untungnya semenjak saya ngekos, saya terbiasa tidur tengah malam namun bisa bangun subuh-subuh sehingga tidak kehilangan malam yang tenang serta pagi yang sejuk penuh semangat.

Karena bangun pagi itu saya terbiasa tersenyum dan tertawa, terbiasa bebas dengan pikiran yang menumpuk tadi malam. Bahkan kejadian yang menakjubkan kemarin terkadang langsung lupa setelah bangun pagi. Jadi jangan heran jika jalan bersama saya, saya selalu sudah berdiri memperhatikan teman-teman yang sedang tidur satu persatu.

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...