Thursday, November 19, 2009

11 11 2009

Tanggal 11 bulan 11 saya diterima kerja di Waindo, dsini saya banyak belajar dari orang-orang sekitar. Pekerjaan ini memang bukan apa yang saya inginkan, bahkan saya tidak menyukainya karena harus diam ditempat. Hahaha… tapi saya mengiklhaskan diri.

Baru 3 hari kerja tiba2 saya ditinggal sama teman2 kostan, mereka pergi ke Jogja. Saya hari libur kemarin saya benar2 merasa kesepian, sangat kesepian… karena itu saya pulang-pergi selalu ke rumah, bukan ke kostan.

Hari senin sampai saat ini saya kembali kerja dan tiba-tiba saya mendapat kabar buruk dari teman kostan saya yang lagi di Jogja, katanya laptopnya yang dikostan saya hilang. Kasihan, padahal dia di Jogja ingin menenangkan diri. Ternyata laptop temen saya yang satu laginya juga hilang di kost saya. O wow… padahal dia sedang skripsi dan dalam waktu dua hari draftnya harus selesai dan bila belum selesai maka gagallah ia lulus semester ini.

Sabar ya kawan…

Padahal mereka semua adalah yang membantu saya dalam kerja pertama…

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...