Sunday, December 20, 2009

Belajar aja...

There is imagination in my life…

I’m walking alonely

What colour is your life…?

Haw far is your home from here?

Is there any love in my heart ?

Pelan-pelan saat ini saya belajar English, sambil bekerja saya belajar English. Di kantor, di rumah, dan dimanapun saya berada selalu belajar. Keinginan saya Cuma satu, saya ingin maju. Ingin berkembang hingga menjadi orang yang berhasil. Bisa belajar di eropa biar saya bisa menggenggam dunia. Tidak diatur-atur sehingga nantinya saya punya banyak waktu dengan orang yang saya cintai.

Semua yang saya lakukan tak lain demi orang-orang yang saya sayangi. Untuk wanita yang nantinya jadi isteri saya, untuk sahabat-sahabat, untuk keluarga pastinya. Dan saya mohon jangan membenci saya bila terkadang saya bertingkah aneh dan ingin pergi dari sini, dari Indonesia. Saya pasti kembali…

6 bulan ke depan saya mendapat keberuntungan, bekerja dengan waktu seperti PNS dan kerja saya banyak waktu kosongnya. Sehingga saya ingin memaksimalkan dengan belajar dan belajar selalu…setidaknya 6 bulan ke depan harus bisa lancar…

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...