Friday, July 27, 2012

Tips Membuat Hidup Ceria dalam waktu 10 menit...


Apakah anda sedang sedih? apakah anda sedang muumet? apakah anda sedang pusing karena utang? atau apakah anda sedang galau karena jomblo terus?atau apakah pasangan anda tak sesuai harapan? apakah anda sedang kecewa? apakah anda sedang kehilangan arah? apakah anda sedang tidak tahu harus melakukan apa? apakah anda sedang kesepian? atau apakah anda merasa kesepian di dalam keramaian? apakah anda sedang mengeluh? Atau apakah anda sedang bosan?

Bila salah satu dari yang tadi saya sebutkan ada dalam diri anda saat ini. Izinkan saya memberi tips-tips terbaik untuk menghilangkannya dan mudah-mudahan membuat anda merasa lebih baik. Langkah-langkahnya yaitu :
  1. Berdirilah atau duduk sambil menghadap ke cermin
  2. Perhatikan seluruh wajah anda, mulai dari rambut paling atas sampai dagu paling bawah
  3. Tarik nafas sambil memejamkan mata selama 10 detik
  4. Mendekatlah ke cermin
  5. Lihat isi lubang hidung anda dan lebarkan lubang dengan jari anda (kalau ada upil silahkan dikorek sampai mimisan)
  6. Tunjukan bola mata anda ke cermin dengan memperbesar kulitnya dengan jari anda (bila ada batu emas yang keselip di mata anda, ambillah… lumayan rejeki)
  7. Mengangalah atau buka mulut anda lebar-lebar selama 10 detik (bila anda belum gosok gigi, coba pamer ke orang sebelah anda bila ada)
  8. Acak-acaklah rambut anda hingga anda terlihat sangat acak-acakan, sampai rambut anda ngambek menghalangi wajah anda
  9. Rapihkan kembali rambut anda ke belakang dengan sangat santai, pastikan anda terlihat lebih sehat dan seksi
  10. Tersenyumlah dan panggilah nama saya “daydeh…..” biar aura anda menjadi lebih bersinar (eh.. gak penting ya pake manggil nama daydeh? Hahaa…)

Okay selamat dikerjakan…(Lohhhh.... masa gitu bisa ngilangin masalah yang bejubel itu?), ohhh belum juga bisa ngilangin kah... okey coba anda sekarang berdoa... hehee.... Selamat berdoa... Semangattttt....

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...