Friday, February 15, 2013

Surat Untuk Mu... Tuhan...



Ini surat untuk mu Tuhan...
Surat yang tidak tahu kemana harus ku kirim…
Tuhan… Yang Maha Pemberi Kehidupan…
Masih ingatkah, aku daydeh…
Maaf Tuhan, mungkin aku sudah lama tidak berdoa padamu…

Tuhan… Yang Maha Pemberi Jalan…
Yang Memberi  Rasa Bahagia dari segala kesenangan-kesenangan…
Yang Maha Pemberi Kepintaran…. 
dan sepintar-pintarnya manusia, tetap itu bagai sehelai  ujung rambut yang menyentuh permukaan laut… 
Ilmu Mu… adalah lautan luas yang tak terhingga batasnya…

Tuhan… Engkaulah Pemilik Segalanya,,,, dan Engkaulah Yang Menciptakan Segalanya….
Yang di Langit, yang tidak diketahui ujungnya….
Yang di Bumi, yang begitu banyak rahasia yang belum terungkap…
Yang di Hati, yang menjelma dalam rasa yang sulit dipahami…

Tuhan… Maafkan aku Tuhan…
Aku tidak tahu apa tujuanku hidup di dunia ini…
dan aku tidak tahu mesti menjadi apa di dunia ini…  
Yang ku tahu dan ku yakini cuma nanti aku akan kembali kepada Mu…
lalu aku dihisab sesuai apa yang ku lakukan di dunia ini…

Tuhan, Engkaulah Yang Memberi Keindahan…
Ketika aku mendengarkan lagu begitu indah….
Ketika aku melihat manusia begitu pintarnya….
Ketika aku melihat manusia begitu kreatifnya…
Ketika aku melihat manusia begitu anggunnya…
Apalagi ketika aku melihat alam ini begitu indahnya…
Aku sangat yakin… itu ada karena Mu….

Tuhan… Aku Mencintai Mu…
Peluklah aku…
Tuhan… Aku Mencintai Mu…
Bukakan hati hitam ku…
Tuhan… Aku Mencintai Mu…
Ajarkan aku bagaimana caranya berbagi…



No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...