Monday, February 23, 2015

Aku ingin bertemumu di surga...

Di sini tempat kesalahan
Tempat perjalanan dimana ternyata cokelat adalah biru
Dan hijau adalah merah
Tak ada yang bisa menduga tapi bisa dipahami setelahnya

Di sini tempat salah arti
Tanpa ilmu tetaplah seperti itu
Tanpa hikmah dan memahami maka akan tetap salah arti
Sekarang gilirannya ingin memahami atau berdiam diri

Aku melihatmu di surga
Dengan tutur dan sikap yang indah
Dengan kesederhanaan yang terpancar dari hati
Dan tatapan yang tidak bisa dibeli di sini

Aku mendengarmu di surga
Memanggil dan menungguku yang masih di sini
Yang belum mengerti tentang surga itu
Yang berjalan sendiri berbelok arah

Bila di sini adalah perjalanan
Maka pastilah aku akan berjalan
Bila di sini aku ada di hitam
Maka aku takkan kembali ke hitam
Aku mencarimu melewati cahaya-cahaya
Yang hanya bisa dilihat dengan kesederhanaan
Seperti melihat dan mendengar jiwamu….

Sekarang aku tahu surga itu apa
Tempat dimana kau menungguku
Dimana kau ingin bercerita dan bercanda denganku
Bercerita tentang perjalanan di sini
Tentang mencari perjalanan yang terang

Aku ingin bertemumu di surga….
Bila di sini kita tak bisa lagi bercerita….
Dengan hati, pikiran dan badan…

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...