Thursday, May 22, 2008

kesendirian ini... membuat ku berfikir tentang cinta

sering kali aku merasa sangat jenuh, bosan, dan kesepian. kostan ku yang tenang, kereta langganan, lagu-lagu penuh riang, kesibukan yang memukau, semakin membuat ku menjadi kesepian. karena itulah aku lebih senang dengan keadaan alam yang penuh dengan keaslian.


Namun cinta, mengapa tak memberi jawaban juga? kawan, sungguh aku tak mengerti apa itu cinta?

Di media, aku mengenal kata-kata itu yang diteruskan dengan nama Pacaran. lalu, apa cinta itu harus pacaran?
Di kampus, aku mengenal cinta yang di jelaskan oleh mereka, mereka orang yang kuat sekali imannya, katanya yang halal adalah cinta setelah nikah!

so... semakin hari semakin sepi...
semakin ingin meninggalkan belahan bumi ini...
aku terlalu bodoh... tak begitu mengerti tentang semua ini...
aku senang mempunyai murid yang lucu ini, Kesya dan Risha adalah murit private matematik ku, kedua perempuan bersaudara yang masih SMP ini sangat lucu, lugu dan senang rasanya bisa bertemu dengannya. kesya yang kiri dan Risha di kanan.
foto : dari friendster Risha (tanpa ijin)

1 comment:

Anonymous said...

pedofil...

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...