Monday, September 6, 2010

15 Mimpi dan Hayalan ku...

Kayaknya saya gak habis-habis ngomongin hidup, ngimongin yang gak penting-penting, ngomongin ngalur ngidur dengan tulisan yang ngalur pula. Kali ini saya ingin menulis mimpi-mimpi saya, dan kalau memang ini berat, saya harap ini menjadi hayalan yang indah untuk saya sendiri.
Berikut adalah 15 mimpi dan hayalan saya saat ini :
1.Kuliah S2 di Eropa tahun depan (Amien)
2.Jalan-jalan keliling Eropa sambil pacaran, ke kota-kota yang unik dengan melihat kehidupan baru
3.Bulan Madu dengan berkeliling eropa sebelum umur 28 tahun
4.Punya Isteri yang sederhana dalam berfikir, cantik dan membuat saya selalu terbang bila ada disampingnya
5.Punya anak kembar
6.Pergiin Haji orang tua
7.Menjadi penulis dan pengarang novel yang bisa membuat lagu-lagu sendiri
8.Trus hasil tulisannya dijadiin Film (Andrea Hirata banget nih, hahaa)
9.Bekerja di sebuah perusahaan yang anti korupsi
10.Trus punya anak lagi dari istri yang sama (jangan selingkuh)
11.Minimal setiap 2 bulan sekali, jalan-jalan bersama keluarga
12.Sering bersedekah, dan beramal tentang pendidikan
13.Membuat perpustakaan dan sekolahan gratis untuk orang gak mampu
14.Pergi Haji bersama sang Isteri, hahaaa….
15.Melihat anak-anak saya menikah dan hidup bahagia (Amien…)
Mendengar ceramah-ceramah tarawih bulan Ramadhan ini, saya seakan-akan terbawa dalam putaran kehidupan yang kecil. Yup, saya bukan apa-apa di dunia ini… dunia hanya jembatan menuju kehidupan selanjutnya lagi, yang katanya lebih luas dan bermakna… semoga kita semua tidak salah melangkah, dan selalu bangkit ketika ada masalah besar yang datang bertubi-tubi… ok, semangat…

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...