Monday, July 22, 2013

Batas sadar…

Foto : daydeh, Juli 2013

Aku pernah tidur bersama hujan, tertiup angin malam, begitu dingin. Aku pernah melihat bintang jatuh, sekilas mencuri perhatianku dikala aku pandangi bintang-bintang. Aku pernah merasa sangat sepi di bumi ini, rasanya seperti tidak ada manusia selain aku. Aku juga pernah merasa bahwa dunia ini begitu besar, menjatuhkan mentalku hingga lemah.

Malam ini, bersama hujan aku bersandar. Dipergantian waktu dan hari, ku perhatikan lagi jarum angka. Aku tidak mampu menahan rasa, rasa dingin dengan selimut tipis, aku sungguh tidak kuat. Mungkin karena aku jarang melihatnya, jarang menyapanya, atau mungkin aku dipisahkan takdir.

Rindu tidak bisa dikunci dengan baja sekalipun...

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...