Friday, October 31, 2008

Tak bisa bercinta...

foto : di ragusa

Ketika malam semakin gelap dan bintang mulai terlihat terang membentuk abstrak. Sahabat ku terlelap dengan suasana malam yang dingin, kesibukan semakin tertatih oleh mata yang lelap. Mulai dari yang sedikit ku mengerti sampai tak ada lagi yang bisa ku pahami.

Aku tak bisa tergila-gila karena cinta, bahkan sampai aku tak mengerti cinta. Tak bisa lagi merasakannya, sebuah keindahan dunia. Banyak sekali yang tak ku mengerti, sungguh kasihan diri ini. Tak bisa menjelaskan rasa rindu, tak bisa pahami rasa suka dan sayang.

Aku berusaha mencintai mu, namun ku pikir, aku terlalu bodoh untuk mu. Atau terlalu naïf sampai tak bisa membedakan warna diantara warna kehidupan yang terus ku lalui. Pantaskah aku merasakan cinta?

Di hidup ini… aku hanya tahu tentang kebebasan

Suatu rasa yang membuat ku lupa akan penat

Di tubuh ini… aku hanya ingin menulis segalanya

Sampai aku bertemu… wanita itu…

Atau memang tak akan pernah bertemu…

Cinta yang indah katanya…

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...