Tuesday, August 20, 2013

Sebenarnya aku ingin mendengar suaramu...

Sampai akhirnya ini hanya menjadi uang uang uang, gak ada artinya. Sampai akhirnya itu hanya sekedar ilmu ilmu ilmu yang entah bermanfaat atau tidak. Hingga semuanya cuma mapan mapan mapan, entah apa artinya. Hingga akhirnya usia ini habis, habis dengan hal yang tidak saya ketahui, lenyap lenyap lenyap tanpa makna.
Seringkali nafas saya tarik dalam-dalam, menahan rasa yang saya tidak diketahui, yang jelas membuat saya begitu perih. Saya bosan dengan kebohongan, saya muak, mungkin tidak tahan dengan dunia ini.

Membosankan sekali… Seandainya saja tidak ada orang bijak yang bilang “bersabarlah..”, atau tidak ada nasehat Al Qur’an untuk bersabar… sungguh tidak tahu seperti apa ketika kejenuhan keras datang…

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...