Sunday, August 4, 2013

Tidak akan lagi...

Tidak akan lagi aku menjatuhkan diriku pada rumput berduri yang melukai, tidak lagi aku injak beling-beling gelas pecahan, bahkan tidak akan lagi aku diam tidak berarti, dan aku tidak akan biarkan diriku hidup hampa tanpa warna tanpa makna.

Ini saat yang tepat untuk membuktikan bahwa Tuhan mengabulkan doa hamba-hambanya, ini saat yang tepat membuktikan proses yang benar yang dilakukan dengan kesabaran dan dilakukan dengan upaya yang lebih, akan menghasilkan sesuatu yang besar pula yaitu mimpi-mimpi.

Syukur, sangat syukur… dan sangat bahagia aku sadar dengan hal ini, sadar bahwa sebuah proses yang salah sifat keberhasilannya hanya sementara. Kebahagiaan saat ini, ku yakin akan lebih bahagia lagi bila perjalanan hidup ini penuh dengan makna. Bermakna dan bermanfaat… Sebaik-baiknya manusia..

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...