Thursday, December 13, 2007

Di atas tujuh keajaiban


Aku tahu semua yang ada di alam ini adalah milik-Mu
Yang ada di dalam bumi dan langit yang jauh pun adalah milik-Mu
Dan Kau selalu tahu semua kejadian
Dan Kau sangat mudah dalam melakukan apapun

Kau tak pernah rugi jika aku tak menyembah-Mu
Dan Kau-pun tak pernah rugi jika aku ada di jalan yang salah
Karena itulah, Aku sangat malu jika hidup ini tak berarti apa-apa

Sedangkan mata ku masih dapat melihat
Atau telinga ku masih dapat mendengar
Aku salah, Kau tetap memberi ku nikmat
Aku licik, Kau tetap memberi ku bahagia

Aku malu, maafkan aku wahai Zat yang menciptakan gunung sebagai pasak bumi
Aku malu, maafkan aku wahai Zat yang membuat bahtera berlayar di lautan

Ajarilah aku mencintai anak-anak yatim dan mencintai orang miskin
Dan bawalah aku ke tempat yang jauh untuk menggali ilmu-Mu
Dan agar lebih merasakan keagungan-Mu

Sedangkan tentang wanita, aku serahkan kepada-Mu
Karena ku yakin, Kau lebih tahu apa yang ku inginkan

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...