Sunday, December 23, 2007

potong kurban

Kamis kemarin saya menjadi panitia pemotongan hewan kurban di yayasan yatim piatu Nurul Iman Jakarta Pusat, dengan 7 sapi dan kurang lebih 12 kambing (saya lupa), namun saya tidak sempat memotong kambing dan sapi karena sibuk mengurus distribusi pembagian daging yang hampir mencapai seribu kupon. Saya hanya sempat memotong kambing di daerah saya saja tidak seperti tahun lalu, saya memotong sapi. Buat teman-teman yang takut memotong kambing dan sapi, saya harap jangan pernah takut walau masih muda karena nyatanya motong itu sangat mudah, hanya perlu keberanian, saya saja pertama kali motong sekitar berumur 18 tahun dan teman-teman saya ada yang lebih muda dari saya.

Okey….hanya perlu keberanian dalam memulai….

Jangan biarkan orang tua dan tukang potong terus yang memotong hewan kurban saat Idul Adha, kapan ada generasinya…

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...