Thursday, December 13, 2007

RASANYA AKU INGIN MATI

foto : kep. seribu, Des 2007

RASANYA AKU INGIN MATI

Satu jiwa telah hilang dalam tubuh ku
Biarkanlah aku rasakan ini dan biarkan aku melawan takdir ku
Aku tak percaya kata-kata indah dari mulut mu wahai manusia
Dan aku tak pernah tahu apa itu bahagia……………..

Yang ku tahu, air mata dan penderitaan ku selalu membuat ku tersenyum akhirnya, Yang ku rasa Kerinduanku dan kebencianku menjelma menjadi hawa yang dingin, Semua orang tahu seperti apa bentuk fisik ku dan kelakuan ku yang konyol, Tapi tak semua orang tahu siapa aku, dibalik pikiran dan mimpi ku

Aku tak bisa membayangkan surga di depan ku
dan aku tak mau jalani hidup ini karena takut akan neraka

karena itulah jalan ku selalu salah bagi beberapa orang yang hidup dengan prinsip yang kuat, tapi aku tetap yakin, hidup ku tak akan pernah sia-sia karena doa selalu bersama ku

Bintang… ajarkan aku mengelurakan cahaya dari jiwa ku
Awan… ajarkan aku melawan badai
Agar aku dapat menari…….
Menari di awan, menari di awan, menari di awan
Bersama kupu-kupu yang telanjang tanpa dosa

No comments:

Melihat mereka (anak) pertama sekolah

Satu hal yang tidak terbayangkan, air mata tiba-tiba menetes ketika pertama kali mengantar anak sekolah. Raia, anak kedua yang kini berusia ...